Headlines News :
Home » » Pengakuan Pelaku yang Mutilasi dan Rebus Ibu Sendiri

Pengakuan Pelaku yang Mutilasi dan Rebus Ibu Sendiri



Sigit Indra Tayana, diamankan polisi karena diduga memutilasi dan merebus ibunya sendiri, RA Siti Amini (80) di rumahnya kawasan Jalan Danau Mahalona, Bendungan Hilir (Benhil), Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kepada polisi, Sigit mengaku tidak membunuh Siti, namun ibunya itu meninggal karena sakit.

"Saat diinterogasi petugas, yang bersangkutan mengaku kalau ibunya sakit dan terjatuh. Setelah itu beberapa hari kemudian meninggal dunia," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan di Jakarta, Minggu (14/7).

Herry mengatakan, Sigit mengaku tidak ada yang mengurusi jasad ibunya itu. Menurut Herry, Sigit berinisitif untuk menguburnya di halaman rumahnya.

"Dia mengaku, tidak ada yang mengurusi mayat yang sudah membusuk dan keluar ulat. Sehingga Sigit memotong dan memisahkan daging dan tulangnya dengan dimasukan karung untuk dikubur di halaman," jelasnya.

Herry menegaskan, saat pemeriksaan, omongan Sigit kerap mengacau sehingga petugas memperkirakan yang bersangkutan stres.

Sebelumnya, kerangka manusia dalam baskom yang ditemukan di sebuah rumah di Jl Danau Mahalona, Bendungan Hilir (Benhil), Tanah Abang, Jakarta Pusat, diduga korban mutilasi. Mayat tersebut kemudian diduga direbus.

Kabar itu diyakini para tetangga karena mereka tidak mencium bau busuk dari dalam rumah, kendati mayat diduga sudah mendekam lama. "Pas tadi dikeluarin baru ada baunya, tetangga-tetangga sini juga tidak lihat darah, rambutnya sudah tidak ada. Katanya direbus," ujar Ita, tetangga korban kepada merdeka.com di lokasi, Minggu (14/7) subuh.

Ita mengatakan, polisi sudah mengambil kerangka tersebut tengah malam tadi. "Mayatnya dipotong-potong, dimasukkin dalam kantong mayat," ujarnya.

Sumber








Download Video ABG Telanjang
Share this article :

0 komentar:

 
Template : OhNya.Com | OhNya.Net
Copyright YULITA AMELIA © . All Right Reserved