Headlines News :
Home » » Benarkah Cleopatra sangat cantik dan seksi?

Benarkah Cleopatra sangat cantik dan seksi?


Mitos kecantikan Cleopatra tak diragukan. Cerita membuktikan, dari rayuannya, ia mampu meluluhkan hati Julius Caesar dan Mark Antony.


CLEOPATRA VII Philopator, atau lebih dikenal sebagai Cleopatra adalah sosok pemimpin wanita tersohor yang memerintah Mesir selama berabad-abad.

Selama ribuan tahun, Cleopatra dikenal sebagai perempuan yang luar biasa cantik. Tak terhitung, sudah berapa banyak karya seni yang mengatakan demikian, Cleopatra wanita penakluk pria, mampu menggoda pria dengan mudah.

Mitos kecantikan Cleopatra tak diragukan. Cerita membuktikan, dari rayuannya, ia mampu meluluhkan hati Julius Caesar dan Mark Antony, para pemimpin Romawi yang terkenal sangat kuat pada zamannya.

Tapi, apa bukti kuat yang mengatakan Cleopatra benar-benar memiliki kecantikan yang luar biasa? Sejumlah seniman mempunyai bukti-bukti sejarahnya.

Melansir laman Heritage Daily, 25 Juni 2013, pada dua abad setelah pemerintahan Cleopatra berakhir, sejarawan asal Romawi, Cassius Dio, menggambarkan Cleopatra sebagai seorang wanita yang memiliki keindahan tak terhingga.

Sementara sejarawan asal Yunani, Plutarch, menceritakan kecantikan Cleopatra sama sekali tidak tertandingi oleh wanita mana pun. Bahkan, kecantikannya bisa membuat orang-orang yang melihatnya terpana, tidak berkutik.

Bukti-bukti kecantikan Cleopatra terlihat pada patung-patung yang menggambarkan dirinya, dan juga terlihat di beberapa koin kuno. Dari gambar koin itu, Cleopatra berhidung bengkok dan terlihat sangat jantan.

Memang, tak sedikit bukti-bukti yang membuat citra Cleopatra sebagai sosok yang maskulin. Mungkin, anggapan itu untuk melegitimasi Cleopatra sebagai perempuan muda yang berkuasa di Mesir



Sumber



Download Video ABG Telanjang
Share this article :

0 komentar:

 
Template : OhNya.Com | OhNya.Net
Copyright YULITA AMELIA © . All Right Reserved